Makassar,- faktualsulsel.com-Dengan mendukung Makassar Recovery dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol CHSE di pandemi Covid 19, Makassar Xmax Owners (MAXERS) gelar perayaan Ulang Tahun yang ke 3 tahun, bertempat di Lounge Botol musik Almadera Hotel. Kamis (1/4/2021)

Komunitas Yamaha Xmax ini terbentuk di makassar 3 tahun silam, tepatnya 4 April 2018 yang diketuai oleh Fandi, yang telah Berbadan Hukum dan terdaftar di kemenkumham di tahun 2019.

Owner Xmax ini melakukan kegiatan Touring, explore, melakukan kegiatan sosial, hal ini sangat positif dalam kegiatan perkumpulan menikmati hobby. Kegiatan tersebut di dokumentasikan di media sosial setiap mealakukan hal-hal yang positif dan dapat dikenang dikemudian hari.

Dengan member Xmax kurang lebih 80 hal tersebut dapat terelisasi dengan adanya grup sharing Whatapps dan kopi santai pada saat meetandgreat member MAXERS.

Tepat yang ke 3 tahun MAXERS mengadakan ulang tahun yang ke 3 sekaligus di rangkaikan Declaration penyerahan bendera pataka simbolis kepada Ketua umum (Fandi) Ketua Harian (Ruslan Said & wakil ketua (Imran Hs) dan dirangkaikan dengan Declaration BIG Max Indonesia Celebes Chapter Bergabungnya Makassar Xmac Owners di Big Max Indonesia yang dihadiri oleh Presiden BIG Max Indonesia (Christianto Ramli) yang menyerahkan dan mengibarkan bendera pataka secara simbolis kepada ketua BMI Celebes Serta pemotongan tumpeng, yang sangat Mensupport kegiatan tersebut bersama pengurus BIG Max Indonesia dan pengurus BMI Chapter di seluruh indonesia.

Dengan semangat hobi yang kuat dan rasa sosial dalam kegiatan ini dapat menjadikan dan mengembangkan jiwa explore pariwisata indonesia kedepan, dengan adanya kalender Kegiatan BIG Max Indonesia di tahun ini dan kedepan menjadikan wadah pengguna Xmax Owners di Indonesia dapat menapresial dalam menikmati hobi wadah pengguna Yamaha Maxi Series atau Yamaha Matic diatas 250cc.

Dengan rasa persaudaraan yang kuat, memperluas rasa silaturahmi sesama pengguna roda dua, dan bertambah chapter celebes yang meliputi seluruh pengguna Xmax di pulau sulawesi (makassar, kendari, palu, gorontalo dan manado) sangat mengapresial kegiatan acara tersebut, ”ungkap presiden BMI (Christianto Ramli)

#Ulla’ Taruna

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *