Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,- faktualsulsel.com-Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melaksanaan kegiatan rapat koordinasi, strategi pencapaian visi misi dan dasacita pangkep hebat, serta penyusunan ranwal RPJMD Kabupaten Pangkep 2021 – 2026, di hotel grand asia makassar, Senin 5 April 2021.

Bupati Pangkep, H. MUH Yusran Lalogau, menyampaikan kepada setiap pimpinan OPD pangkep untuk terus bekerja sama dalam membuat program sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki masing – masing perangkat daerah.

“Ingat ya, semua program harus sesuai dengan visi misi Pangkep Hebat, saya mau semua OPD serius mengikuti kegiatan RPJMD ini, karna ini lah yang akan menjadi kitab program pemkab Pangkep,”tegas Yusran.

Saat sambutannya ia juga mengatakan, bahwa pimpinan OPD saat ini, dinilai serius dalam pembahasan, dia melihat dari kerjanya dalam penyusunan pelaksanaan kegiatan pembahasan RPJMD.

Dia juga berharap, kepada pimpinan OPD dapat memiliki catatan dalam setiap agenda kegiatan, sehingga saat diminta tidak lagi kelabakan untuk mengkonsepnya.

“Saya tidak mau, kalau ada orang provinsi meminta data terkait program kegiatan yang telah dilaksanakan, tidak bisa di berikan, satu orang staf di OPD harus ada yang pegang,”kata Yusran.

Kegiatan tersebut, di hadiri oleh Setda Pangkep, Kepala Bapeda Pangkep, Asisten II Bidang pembangunan, Asisten I Bidang Pemerintahan, Ketua Tim Percepatan 100 hari kerja Pangkep hebat, dan pimpinan OPD Pangkep beserta jajaran.

(**/Deden)

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *