Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,- faktualsulsel.com, Pembayaran bantuan Sosial tunai BST Covid 19 Oleh PT Pos Indonesia kerjasama Dinas sosial Maros di sembilan Desa dan Kelurahan, di Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Selasa (20/4 2021 ). Bertempat di depan. Kantor Lurah Bontoa lapangan mannan.
Husain pendamping kecamatan Bontoa Mengatakan, bahwa untuk kecamatan Bontoa yang mempunyai sembilan desa dan kelurahan Dengan jumlah penerima bantuan pada tahap Ke 3 dan tahap ke 4. Sebanyak 787 Keluarga penerima Manfaat ( KPM) .ungkapnya.

Di kecamatan Bontoa dengan jumlah desa/Kelurahan Yakni:
Desa Ampekale, Desa Bontobahari, Kelurahan Bontoa, Desa Botolempangan, Desa Tupabiring, Desa Pajukukang, Desa Salenrang, Desa Minasa Upa, Desa Tunikamaseang Tambah Husain.

Warga desa Bontobahari ketika di tanya mau di Apakan uang BST Covid 19 yang kita sudah Terima, dia langsung menjawab, pertama untuk Membeli kebutuhan dalam bulan suci Ramadhan Ini. Seperti beras, ikan, gula dan keperluan Lainnya. katanya
Dan saya sangat bersyukur dengan adanya Bantuan sosial tunai, dari Dinas sosial, Karena Dapat meringankan beban kebutuhan Sehari Hari, apa lagi selama Covid -19 tidak ada Usaha, dan susah mendapatkan pekerjaan keluh warga Bontobahari.
Dari pantauan wartawan media ini selama Berlangsungnya kegiatan pembayaran BST Covid 19 yang bertempat di lapangan Bontoa Depan kantor lurah Bontoa berjalan dengan lancar dan terlihat dari petugas dari Polri, Ketua Tagana Maros, Abd.Rahim, Sahabat TKSK Dinas Sosial maros.

Laporan: (**/ZAENAL)
KA.Biro Maros Faktual Sulsel com

Editor : Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *