Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana memipin rapat koordinasi(rakor) Satuan tugas(Satgas) Covid-19.

Rakor turut dihadiri ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim, Kajari dan instansi terkait, berlangsung di ruang rapat wakil bupati, Rabu(19/5/21).

Dikatakan Syahban, Rakor ini merupakan evaluasi perkembangan Covid-19.

“Pasca hari lebaran Idulfitri, Alhamdulillah kita masih aman. Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada laporan penambahan positif Covid-19,”katanya.

Meski demikian, upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 terus dilakukan dengan memberikan sosialisasi dan peringatan-peringatan bahaya Covid-19.

“Kita terus mengajak masyarakat untuk taat dengan protokoler kesehatan penanganan Covid-19. Semua lini terus bergerak,”tambahnya.

Sementara itu, ketua DPRD Pangkep Haris Gani mengapreasiasi Satgas dalam penanganan Covid-19 dengan terus berkurangngnya angka positif Covid-19. Akan tetapi katanya, semua elemen dan juga masyarakat tidak boleh lengah dengan kondisi saat ini. Semua harus tetap waspada dan patuh menjalankan protokoler penanganan Covid-19.

Saat ini, Pusdalops-PB BPBD Pangkep mencatat konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Laporan: Mf Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *