Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel.com- Seorang perempuan ditemukan warga diwilayah kecamatan marusu kabupaten maros awalnya dikira orang gila setelah ditelusuri oleh binmas setempat bapak agus dan dari dinas sosial ibu salma di warkop 157. mandai ternyata dia adalah salah satu dari 2 orang yang lari masuk kepemukiman yang lolos dikejar warga bulu bulu, (14/06/21).

Kronologis kejadian berawal sekitar jam 12 siang datang dua orang berboncengan kehotel darma nusantara dan melihat mobil terparkir di lobi hotel darma nusantara kemudian mereka mencari dan mendapat yang menbawa mobil itu atau pelaku bernama adhi ditanya apa betul ini mobil dari palu dia bilan iya terus ditanya lagi kenapa mobil ada dimakassar katanya istrinya yang dipalu yang rental di titip kedia kemudian dua orang tersebut memeriksa unit dan merekamnya serta berkoordinasi lansung dengan rental palu tiba tiba mas adhi atau pelaku minta ijin ketemu istrinya keluar hotel diwarung tidak jauh dari hotel dan lansung kabur bersama istrinya menurut penjaga warung ketika meliat dua orang dari komunitas bandara menhampiri pelaku pada saat itu dia lansung kabur lari masuk kepemukiman sehingga sontak saja warga kaget dan sempat memburunya sampai dirawa rawa.

Menurut dua orang ini mereka mengaku dari komunitas rental simpang lima bandara sultan hasanuddin makassar mendapat informasi bahwa ada mobil avanza mau digadai dengan kode DN palu dari informasi itulah mereka berkoordinasi dengan rental palu untuk menahan itu unit dan diamankan. sementara pelaku masih kabur dan belum ditemukan.

Sekitar jam 20.30 diwarkop 157 mandai komunitas rental simpang lima bamdara sultan hasanuddin makassar menyerahkan satu unit mobil avanza dengan nomor polisi DN 1215 NG kepihak yang berwajib yang disaksaikan bimas marusu bapak agus untuk diamankan dan menjaga hal hal yang tidak di inginkan.

Laporan. : Tim Faktualsulsel. Com

Editor. : Ardhi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *