Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,-Faktual Sulsel com Kamis pagi (17/6/2021) terasa begitu indah ketika pejabat dinas pendidikan provinsi Sul-Sel, dalam hal ini Kepala Bidang Pembinaan SMA, Dr. Idrus M. Pd menyambangi Sekretariat PPDB SMAN 9 Maros.

Dengan ciri khas atribut rompi abu-abu, panitia PPDB SMAN 9 Maros menyambut hangat kedatangan Ketua Panitia PPDB Sul-Sel tersebut.

Mengenakan seragam Korpri, Idrus mengapresiasi kerja panitia ‘rompi abu-abu’ yang tetap disiplin mengawal pelaksanaan PPDB.

Plt Kepala UPT SMAN 9 Maros, Adnan Adam M. Pd yang menyambut kedatangan Kabid PSMA tersebut merasa sangat bersyukur karena kunjungan tersebut dapat langsung mengetahui letak tantangan yang dihadapi panitia dalam PPDB On line. “Dengan sendirinya, Kabid PSMA selaku Ketua panitia PPDB Su-Sel dapat langsung mendapatkan data primer/lapangan seputar permasalahan yang terjadi dan tidak sekadar menerima data sekunder sebagai pelaporan. Kami salut dengan kunjungan tersebut” Ungkap Nahkoda Panitia rompi abu-abu tersebut

Di hari yang sama, Idrus sempat menyambangi SMAN 1 Maros untuk memantau langsung hari ke-4 PPDB SMA/SMK Sul-Sel.

Sebagaimana yang diketahui bersama, kamis ini merupakan hari terakhir pendaftaran jalur zonasi dan pengumuman yang lolos akan diumumkan esok harinya secara on line.

Menurut Ketua Panitia PPDB SMAN 9 Maros, Dewi Farianti M. Pd, “Jalur zonasi sudah terpenuhi kuotanya sebanyak 189 siswa yang sementara dalam proses verifikasi mengalami fluktuasi bakal calon lolos karena pergeseran jarak domisili dari sekolah” ungkap sosok Pemimpin itu .

Harapan kita bersama, dengan perbaikan jaringan interkoneksi berbagai kendala yang terjadi di jalur zonasi dapat disempurnakan di jalur pendaftaran berikutnya.

Laporan**Zaenal
KA.Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com
Editor Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *