Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com- Dibawah Kepemimpinan Rusdin Saleh Deng Manaba DPK Lipan Gowa sepertinya akan melakukan perubahan kepengurusan dan akan membawa Lipan Gowa ke arah yang diharapkan oleh pimpinan DPP dan DPD Lipan, Sabtu (03/07/2021).

Menurut Rusdin Saleh Dg Manaba Lsm Lipan dikenal di sul sel. bahakan sekarang sudah terbentuk di beberapa Propinsi, sebagai DPK yang berdekatan dengan Kota makassar kami sadar bahwa kami berada di daerah penyanggah DPP dan DPD Lipan Indonesia, makanya kami harus menata struktur kami, anggota akan kami perbanyak bahkan sampai ke plosok desa-desa. Dalam rangka mengawal aspirasi Masyarakat.”Ungkapnya.

Lsm Lipan yang baru ini telah merobah pola mainya, lebih condrong ke Pengabdian Masyarakat, menurut Ketua umum Lipan 70 % pengabdian ke masyarakat dan 30 % ke pemantauan kinerja aparat pemerintah.

Kami di DPK Lipan Gowa dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan Bintek kepada anggota untuk bekal bagi anggota dalam rangka Persiapan kegiatan Investigasi Ke Lapangan sebagai bentuk peran serta dalam pengawasan “Kata Rusdin Saleh Dg Manaba.

Kami berharap Lipan Gowa mampu bersenergi dengan Lsm yang ada di kabupaten Gowa karena Pak Ketua Umum Lipan indonesia ” Tetta Joa ” sangat di kenal di kalangan Pemerintah dan teman teman Lsm yang ada di kab Gowa. Jadi lipan sangat di kenal di kabupaten Gowa. Semoga kami mampu mengembang amanah lembaga ini “Ujar Rusdin Saleh Dg Manaba.

*** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *