Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP – Dalam rangka serah terima jabatan di laksanakan di lapangan mapolres Pangkep pada hari sabtu tanggal 14-

Agustus-2021. Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo S.I.K. dimutasi, pergantian ini dituang dalam surat telegram rahasia kapolri nomor ST /1508/vii/KEP/2021 tertanggal 26 juli 2021. AKBP Endon Nurcahyo S.I.K akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Sulsel.

Sementara jabatan yang ditinggalkan akan diduduki oleh AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K. Pergantian Kapolres soal biasa terjadi dalam rengka penyegaran dan pengembangan karir porsonil Polri. AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Pam Obvit Polda Sulsel dan pejabat baru AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K dengan jabatan sebelum nya Kapolres Bone.


AKBP Endon Nurcahyo, mengatakan pergantian jabatan diinstruksi kepolisian untuk maningkatkan kinerja yang lebih baik lagi untuk pembinaan jenjan karir porsonel Polri.
     

“Dengan Izin Allah SWT, saya atas nama pimpinan ucapkan terimah kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas selama saya bertugas di Polres Pangkep dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata yang kurang berkenang”, tutur Endon Nurcahyo.

“Saya yakin dan percaya kepada pejabat baru dengan bakal dan pengalaman sebagai Kapolres Bone akan mampu melaksanakan tugas akan lebih baik lagi dan sesuai harapan masyarakat Pangkep”, ujar
AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K.

Selamat jalan AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk pembinaan jenjang karir, porsonil Polri dan kami sangat berterimasih yang  titipkan program selanjutnya. ungkapnya.

Laporan : Adl.Ai

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *