Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA, faktualsulsel.com – Regu I Tim Mobile Covid-19 melaksanakanterus melaksanakan penertiban dan penegakan disiplin Prokes, dengan sasaran tempat umum dan hari ini menyasar warga di Pasar Makale, Kec. Makale. Kamis (16/9/2021)

Tim Mobile Covid -19 yang mengikut sertakan personil Si Dokkes dengan tujuan melakukan pengambilan swab antigen secara random dari warga yang ada di pasar Makale.

Melakukan Swab Antigen kepada warga baik pedagang maupun pengunjung guna mendeteksi kondisi warga yang aktif melaksanakan aktivitas pada tempat umum

Giat pengambilan Swab Antigen ini merupakan pelaksanaan dari program Mobile Swab Antigen besutan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, dalam rangka percepatan pembentukan Herd Immunity masyarakat Tana Toraja.

Hal ini merupakan salah satu upaya Kapolres Tana Toraja dalam memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah Kab. Tana Toraja

Dilaporkan dari hasil pelaksanaan Mobile Swab Antigen di pasar Makale, sebanyak 10 orang sukarelawan yang ikut swab terkonfirmasi keseluruhannya hasinya negatif covid-19.

Laporan : Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *