Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP,faktualsulsel.com–Antisipasi bahaya penyalahgunaan narkotika, Satuan Narkoba Polres Pangkep kian masif melakukan penyuluhan dampak dan bahaya narkotika.

KBO Sat Narkoba Polres Pangkep, Iptu Muyassir Munir dihadapan kader Kwarcab Pramuka Pangkep di Aula Mattampa Inn,  mengatakan, kegiatan ini penting untuk dilakukan untuk memberikan edukasi tentang larangan dan bahaya penyalah gunaan Narkoba kepada kader pramuka  serta sanksi hukum bagi pelaku yang sengaja mengkonsumsi Narkotika.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Irvan Afandi, membenarkan kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah warga mengkonsumsi Narkotika.

“Kami Sat Narkoba polres Pangkep senantiasa mensosialisasikan bahaya narkoba secara langsung ke masyarakat di wilayah baik itu pertemuan, spanduk, maupun selebaran sehingga masyarakat dapat memahami dan berperan aktif dalam mencegah serta mengawasi penyalahgunaan narkoba terutama dampak dan bahaya bagi remaja serta Ancaman bagi penyalah guna narkoba,” jelasnya.

(*/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *