Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com- Hari ketiga Ops Patuh 2021, Personil gabungan Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Tana Toraja kembali melaksanakan operasi kepolisian Patuh 2021, di laksanakan di Jl. Ampera, yang lebih di kenal masyarakat setempat dengan sebutan area segitiga jam, Makale. Rabu (22/09).

Operasi dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada target Ops Patuh 2021 yang menyebutkan pada target pencegahan penyebaran covid -19, edukasi keselamatan berkendara, dan peningkatan pencegahan fatalitas kecelakaan di jalan raya.

Dengan di pimpin oleh Ipda Jhon Sansri Nibel, KBO Sat Lantas Polres Tana Toraja, operasi dilaksanakan dengan mengedepankan aspek humanis, mengedukasi, dan bagikan masker kepada pengguna kendaraan.

Operasi yang dilaksanakan di Jl. Ampera melibatkan puluhan personil gabungan, nampak dari pantauan dilokasi sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat di berhentikan, namun yang menarik, mereka di berhentikan bukan untuk ditilang, tetapi untuk di berikan masker.

Kabar baiknya pula, secara umum, masyarakat pengguna kendaraan yang melintas di lokasi operasi terlihat rata rata menggunakan masker.

Di kutip keterangan dari Ipda John Sansri Nibel yang di temui di lokasi operasi, menyebutkan bahwa kegiatan operasi yang dilaksanakan hari ini (Rabu, 22/09) masih tetap berpedoman pada pencegahan penyebaran covid -19.

” Kita masih berpedoman pada target prioritas Ops Patuh 2021, yaitu pencegahan penyebaran covid -19, jadi operasi yang kita laksanakan hari ini meliputi aksi bagi – bagi masker kepada pengguna kendaraan yang di berhentikan, kita jaga kepatuhan warga patuhi Prokes yang sudah terbentuk selama ini melalui giat Ops Patuh “. Sebut John Sansri Nibel.

Jhon Sansri juga sebutkan bagi pengendara yang di temukan melanggar, seperti tidak menggunakan helm, kendaraan tidak lengkap, masih di berikan pencerahan dan peneguran.

” Bagi pelanggar, kita masih berikan peneguran, sebagai bagian dari edukasi keselamatan berkendara “. Tutup Sansri Nibel.

Perlu diketahui, Ops Patuh 2021di jadwalkan berlangsung dari tanggal 20 September s.d 3 Oktober 2021.

Sumber : Humas Polres Tator

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *