Pangkep,faktualsulsel.com-Entah apa yang menyebabkan sehingga tumpukan sampah di jembatan japing japing utara Kelurahan Bontolangkasa sampai sekarang tak pernah tuntas, apakah petugas kebersihan yang tak mampu menjangkau Tempat tersebut,  menurut masyarakat sekitar tempat itu mengatakan bahwa sampah itu sangat mengganggu aktivitas sehari hari selain bauhnya juga kadang menjadi penyebab banjir disaat musim hujan. Menurut info yang di dapatkan bahwa kasus sampah ini sudah lama dan tidak tersentuh sama sekali. Padahal tempat itu bukan Tempat pembuangan Akhir ( TPA )


Pelaksana Tugas Ketua LSM Lipan Pangkep Abd Rauf meminta perhatian pemerintah setempat Lurah Bontolangkasa harus turun tangan untuk membersihkan Lokasi tersebut.  Itulah fungsi dari Pemerintah tingkat kelurahan, harusnya pak Lurah pro aktif meninjau wilayahnya agar bisa menyampaikan kepada Pihak Lingkungan hidup, jika ada tumpukan sampah di wilayahnya.

asa pak Bupati pangkep  tiap jumat melakukan pembersih di got got sementara di daerah sana banyak sampah yang berserakan dan seakan tak terurus, pak lurah harus  sejalan dengan keinginan pak Bupati Pangkep yang aktif  menjaga kebersihan lingkungan ungkap Rauf.

( RF )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *