Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Maros, FaktualSulsel. com — Kepolisian Resor Maros terus menggenjot Vaksinasi Massal sebagai upaya percepatan Program Vaksinasi Nasional dalam rangka penanggulangan wabah Covid 19.kamis (30/12 2021)

Kapolres Maros AKBP fachtur Rahman di dampingi oleh Kabag Ops polres Maros H.Jazardi dalam penjelasannya, bahwa Sampai akhir tahun ini, kabupaten Maros sudah menyentuh angka capaian Vaksinasi 64%, hal tersebut tidak terlepas dari sinergi yang baik antara Polres Maros,TNI dan pemerintah daerah.

Khusus Polres Maros sendiri sudah melakukan Vaksin kepada 39.823 Masyarakat kabupaten Maros sejak bulan juni 2021.

Kapolres Maros AKBP Facthur mengatakan “Sampai akhir Desember tahun 2021 ini, Kami telah melakukan Vaksin kepada 39.823 Orang masyarakat Kabupaten Maros”katanya.

“Bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Maros,Tim Urkes Polres Maros setiap hari melakukan Vaksinasi diseluruh wilayah Kabupaten Maros”ujarnya.
Sinergi semua pihak sangat diperlukan untuk mencapai target Vaksinasi.
Kabupaten Maros nihil Covid-19. dalam beberapa pekan terakhir.
“tak jarang laporan terbaru nihil warga Maros yang terkonfirmasi positif Covid-19”

Untuk mempercepat realisasi, menurut Kapolres, pihaknya membuat tempat vaksinasi di Mapolres serta Gerai Vaksin di halaman mesjid Al Markaz Kabupaten Maros.

Kami mendirikan Gerai Vaksin di Mapolres serta di halaman mesjid Al Markaz Maros untuk mempercepat Vaksinasi di kabupaten Maros,jadi sistemnya jemput bola”tutupnya.

Dalam konferensi Pers di aula promoter Polres maros hadir kapolres maros AKBP.Factur Rahman,Kabag Ops, H. Jazardi, Kasat Lantas Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan personil Humas polres maros.
Usai memberi penjelasan Kapolres maros ,mempersilahkan kabag Ops untuk menjelaskan kegiatan polres selama tahun berjalan,dan memberi kesempatan pada awak media untuk tanya jawab. Pada kasat lantas,kasat Narkoba,dan kasat reskrim.
Laporan : ZAENAL

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *