Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Kodim 1421/Pangkep Melalui Koramil 1421-02/Minasatene dan Tim Vaksinator Polkes Kodim 1421/Pangkep melakukan Vaksinasi Massal tahap pertama dan ke dua terhadap warga masyarakat di Jln Coppo Tompong Kel,Tumampua Kec,Pangkep kab,Pangkep, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini adalah program Vaksinasi Nasional. yang di hadiri Muh.Syahrir, SH (Camat Pangkajene) Kapten Inf Muh Nawir (Danramil 1421-02/Minasatene) Pers Koramil 1421-02/Minasatene dan Tim Vaksinator Polkes Kodim 1421/Pangkep.

”Muh.Syahrir, SH (Camat Pangkajene) menjelaskan kegiatan Kami dari Aparat Kecamatan, Kelurahan sampai tinggkat RT akan mendukung penuh dan berterimakasih kepada Kodim 1421/Pkp atas pelaksanaan vaksinasi Massal dan door to door ini, dan kegiatan ini pun di sambut baik oleh masyarakat Kel.Tumampua. Awalnya mereka yang tidak mau divaksin dengan berbagai alasan, namun setelah Tim Satgas memberikan pemahaman, malah justru mayoritas warga kami jadi mau divaksin, baik itu lansia, usia 12-17 tahun, dan usia 18 tahun ke atas”

“Lanjut Dandim 1421/Pkp Letkol Inf Hengky Vantriardo,SE.MM.M.HAN melalui Kapten Inf Muh Nawir (Danramil 1421-02), Selama masih banyak warga yang belum tervaksin, kami bersama para Babinsa akan terus berperan aktif melakukan serbuan vaksinasi baik secara door to door maupun dengan cara membuka gerai vaksinasi”.jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan makin banyak nya warga yang tervaksin akan mempercepat herd imunity dengan kekutan kelompok untuk menahan serta terhindar dari penyebaran Covid-19”.

Laporan: Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *