Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru, -FaktualSulSel.Com – Seperti Biasanya Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, S.Ik. MM., Tak Hentinya melakukan kunjungan dan berSilaturahmi bertemu langsung para tokoh agama,tokoh masyarakat dan sekaligus menyerahkan bantuan Sembako di Yayasan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial anak Attaufiq (LKSA), Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Jumat (13/11).

Dalam Silaturahmi ini, Kapolres Barru didampingi oleh Kasat Intelkam, AKP Ngadi, S.Sos, Kasat Binmas AKP H. Patahuddin, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto ,S.Sos., Kanit Binmas Polsek Tanete Rilau Aiptu Syamsul Bahri, Kanit Provos Polsek Tanete Rilau Aiptu Rijal, Ka. SPK Polsek Tanete Rilau Aipda Andi Bangsawang, dan Kanit Intel Polsek Tanete Rilau Aipda Basnur.

Kedatangan Kapolres Barru bersama rombongan diterima oleh Ketua Yayasan Attaufik Padaelo, H Mahmud Badaruddin dan para Pengurus yayasan Attaufik (LKSA)

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto.S.Ik.MM mengatakan bahwa kedatangannya di Yayasan Attaufik (LKSA) Pekkae ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru bertugas di Kabupaten Barru dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Kapolres Menyampaikan Kepada Pengurus Yayasan Attaufik (LKSA) Pekkae untuk mendidik serta menjaga ke amanan dan ketertiban. ke adik yayasan attaufid bahwa jangan mudah terprovokasi dan jangan ada yang ikut demo,” kata Kapolres.

Sementara itu Kapolres Barru menambahkan bahwa yang penting adalah keamanan terjaga agar perputaran ekonomi lebih baik. Dan dalam rangka menghadapi Pilkada yang diselengarakan bulan depan agar memilih sesuai hati nurani kita masing masing.

“Lanjut Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono.S.Ik.MM, menyampaikan didepan para pengurus serta adik Yayasan Attaufik (LKSA) Pekkae, bahwa kita juga jangan menganggap remeh masalah virus covid 19,yang sekarang ini masih menjadi masalah didaerah kita pesannya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Attaufik Padaelo (LKSA) H. Mahmud Badaruddin sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Barru atas kerendahan hati serta tulus dan iklas unyuk berkunjung keYayasan Attaufik Pekkae.

“Serta Ucapan Terima kasih Dan selamat Datang Kepada Pak Kapolres Barru bersama rombongan untuk mengunjungi pondok kami ini. Dan Kami dari seluruh pengurus yayasan Attaufik Pekkae yang selama ini anak anak Yayasan sudah ada beberapa alumni yang sekarang sudah sukses,” ungkap H Mahmud Badaruddin.

Laporan..Jumran

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *