Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Operasi Antik Lipu 2017, yang dilaksanakan oleh BNN dan Kepolisian Makassar serta di bantu Anggota dari POMDAM VII HASANUDDIN berjumlah kurang lebih 50 Anggota gabungan yang di pimpin langsung WADIR DITRES NARKOBA AKBP TRI WIBOWO, Minggu (16/4/2017) pukul 00.30 wita.
Tempat yang menjadi sasaran Operasi tersebut, ON UP KITCHEN dan BAR, yang berlokasi di jalan Balai Kota, serta BARCOT BAR, di jalan Amana Gappa.
Adapun 2 (dua) pemuda yang terjaring dalam Operasi itu setelah dilakukan tes urine dari Anggota BNN, berinisial Dadang (20) tahun, berstatus mahasiswa, beralamat Perumnas Sudiang, asal dari kabupaten Sidrap dan Gatot Sarwo (24) tahun, berstatus pekerja, beralamat jalan Perintis Kemerdekaan, asal dari kabupaten Palopo.
Ke 2 (dua) orang tersebuat terindikasi sebagai pemakai Narkoba jenis Somadril dan akan melakukan tes urine selanjutnya untu memastikan apakah positif sebagai pemakai.
KASUBID 1 dalam wawancaranya, mengatakan, ” Untuk sementara kedua tersangka masih akan menjalani tes urine selanjutnya, untuk memastikan apakah benar-benar positif pemakai atau tidak. ” Ujarnya.
” Ini mesti dilakukan supaya tes urine untuk ke 2 (dua) orang ini betul-betul maksimal dan akurat, ” Tambahnya.
Selama Operasi dilaksanakan oleh tim BNN yang di bantu anggota POMDAM VII HASANUDDIN serta Kepolisian, sampai pukul 02.30 wita, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Laporan: Ismail Rajab

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *