Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di jalan Muh. Jufri, lorong 1, RT 02/RW 04, kelurahan Rappo Jawa, kecamatan Tallo, Selasa (2/5/2017) sekira pukul 08.30 wita.

Api yang tiba-tiba membesar mengagetkan warga yang bermuking di area tersebut sehingga mereka tidak sempat menyelamatkan sebagian harta bendanya.

 

Salah satu saksi mata, Sry (38) mengatakan, api berasal dari rumah Dg. Sungguh dan kemudian menyebar ke rumah warga yang lain, ” Tiba-tiba saja terdengar ledakan, setelah itu api langsung berkobar dari rumahnya Dg. Sunggu.

” Saya kurang tahu apa pemicunya, cuma sebelum ada api sempat saya mendengar ledakan, ” Ucap Sry saat di mintai keterangannya.

Dalam insiden kebakaran ini, ada 9 unit rumah terbakar dari 15 KK dan 7 unit rumah yang rata dengan tanah, sedangkam korban harta benda diperkirakan ada ratusan juta rupiah.

Ketua RW 04, Rusdi (40)an, menjelaskan, kalau dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, dan hanya kerugian harta benda yang jumlahnya sekitar ratusan juta rupiah,

 ” Untuk korban jiwa tidak ada, hanya kerugian harta benda saja dan kalau di perkirakan jumlah ratusan juta, serta ada warga yang terkenah pecah beling kakinya dan sudah dibawah ke puskesmas yang terdekat untuk pengobatan. ” Pungkas, Rusdi (40)

Adapun penyebab sehingga terjadi kebakaran sampai saat ini masih di duga arus pendek (korslet) listrik.

Laporan: Sultan

Editor.   : Subardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *