Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Si jago merah ngamuk lagi, korbannya kini rumah kontrakan milik Nasaruddin Tappo, yang berada di jalan Korban 40.000 jiwa, kelurahan Wala-Walayya, kecamatan Tallo. Jumat (5/5/2017) sore hari.

Kebakaran ini terjadi di duga karena adanya arus pendek (korleting) listrik, sehingga memicu percikan dan mengakibatkan kobaran api yang semakin membesar, apalagi rumah terbuat dari bahan kayu, yang pastinya api cepat penyebarangnya.

Menurut saksi mata, mengatakan, kalau api tiba-tiba saja membesar dan membakar lantai 2 (Dua) rumah kontrakan milik Nasaruddin Tappo,

” Tadi itu saya ke jalan korban mencari anak saya, kemudian tiba-tiba saya melihat kobaran api, saya jadi kaget dan berteriak…Api…api.., ” Ujar Erwin (39) yang sempat di mintai keterangannya oleh tim Faktul.

Rumah yang terbuat dari bangunan kayu itu diketahui di huni 3 (Tiga) kepala keluarga yang lagi mengontrak di rumah itu, dan beruntung tidak ada korban jiwa.

Dengan kesiapan tim Damkar yang menurunkan puluhan unit mobil pemadam, akhirnya api dapat cepat di padamkan.

Dalam insiden kebakaran ini di perkirakan kerugian harta benda mencapai puluhan juta rupiah dan korban jiwa dapat di hindari.

Laporan: Sultan

Editor : Subardi

By Subhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *