MAKASSAR, majalahfaktual.com – Himbauan kepada seluruh anggota wartawan Majalah Faktual supaya media cetak bisa rutin dalam soal penerbitan agar tidak ketinggalan dalam pemberitaan, karena selama ini media cetak Majalah Faktual sudah beberapa bulan tidak terbit.

Himbauan ini di sampaikan langsung oleh pimpinan umum/redaksi, Subardi, yang dihadiri sebanyak 25 orang Wartawan di kantor Majalah Faktual, jalan Sultan Alauddin, kecamatan Rappocini, Makassar. Minggu (14/5/17) siang tadi.

Dalam rapatnya, Subardi sebagai pemimpin umum/redaksi Majalah Faktual, sangat mengharapkan supaya media cetak dapat terbit sesuai waktu penerbitannya.
” Sudah beberapa bulan majalah tidak terbit, makanya sekarang saya harap kerjasamanya semua supaya kedepannya lagi penerbitan media cetak tidak ada kendala lagi. ” Pungkas Subardi, saat memimpin rapat.

Bukan cuma itu, Subardi juga menyeruhkan agar semua anggota wartawan Majalah Faktual, lebih meningkatkan kedisiplinannya dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan.

” Sekarang yang saya lihat para anggota kurang disiplin, undangan rapat jam 10 pagi tapi datang terlambat, lain kali saya tidak mau melihat begitu lagi, ” Tambahnya.
Sebelum menutup rapat redaksi Majalah Faktual, berkali-kali, Subardi, menekangkan kepada wartawan-wartawannya supaya mempererat kerjasamanya dalam berbagai hal, utamanya dalam liputan berita dan penerbitan.

Laporan: Sultan

Editor. : Subardi

By Subhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *