Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Menjelang Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, arah dukungan dari beberapa Tokoh masyarakat di Sulsel kepada Bakal Calon yang sudah mencuat di media-media sudah mulai nampak.

Pasalnya, hingga sekarang ini sudah banyak bakal calon Gubernur yang sudah mengatur strategi untuk ikut berkompetisi di Perhelatan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Bahkan, jika dilihat dari komposisi Popularitas yang ada saat ini kemungkinan Pilgub Sulsel akan menghadirkan proses demokrasi dalam bentuk poros politik yang cukup bagus.

Di media sosial, masyarakat mulai hangat membicarakan mengenai siapa pengganti posisi Syahrul Yasin Limpo yang telah dua periode ini. Bahkan, sejumlah nama baik dari kalangan politisi, pejabat, pengusaha, bahkan jenderal polisi maupun TNI disebut-sebut bakal maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Beberapa diantaranya telah terang-terangan melakukan sosialisasi di sejumlah daerah di Sulsel.

Saat ditemui di Toarco Coffe di jalan Gunung Latimojong, Rabu (07/06/17) malam, Agus AN yang diketahui sudah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Gubernur Sulsel menjelaskan kepada pihak media bahwa visi yang akan membawa Sulsel Bagus adalah Pemimpin yang berkeadilan dan tentunya mengembangkan daerah kawasan.

“Yang pastinya saya siap untuk Sulawesi Selatan ketika amanah rakyat itu ada pada saya” kata Agus AN yang punya tagline #Sulsel bAgus.

Ia juga menambahkan bahwa Sulawesi Selatan punya kawasan yang bisa dikembangkan mulai dari infrastruktur Jalan dan Pertanian. Karena, kata Agus, melihat kondisi daerah dengan cara membentuk Pergub, Perda Pengembangan Kawasan yaitu Kawasan Lantimojong, Bawakaraeng, Pesisir Bone, Selat Selatan dan Bulusaraung.  

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Ketua Tim Keluarga Agus AN, H. Chaerul Manggabarani, Ia juga memberikan arahan kepada Tim Agus untuk memenangkan perhelatan Pilgub Sulawesi Selatan secara profesional. 

“Saya yakin Beliau ini (Agus AN) sangat layak memimpin Sulsel, coba kita lihat selama 2 periode di legislatif dan 2 periode di eksekutif jadi sudah sangat berpengalaman kan,” ucapnya.

Sumber : **

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *