Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Lurah Kaluku Bodoa, Muh. Amir Nur bersama warga melakukan pengecetan lorong yang ada di wilayahnya, tepatnya di jalan Teuku Umar 10, lorong 2, RT 04/ RW 04, ini bentuk kepedulian pemerintah kota untuk menjadikan Makassar 2x + baik. Sabtu (9/6/2017) Pagi hingga larut malam.

Lurah Kaluku Bodoa yang sejak pagi tadi hingga siang hari memantau warganya yang melakukan kegiatan pengecetan lorong hingga dirinya pun ikut turut serta melakukan pengecetan.

Pengecetan lorong dihentikan pada saat sore hari menjelang buka puasa dan dilanjutkan hingga malam hari usai shalat tarwih.


Lurah Kaluku Bodoa Saat di temui awak media menyatakan, kegiatan ini kami lakukan untuk mengsukseskan Program Makassar 2x + baik, meski di bulan Suci Ramadhan tidak menjadi hambatan untuk kami bekerja dan bekerja.

“Di bulan suci ramadhan ini kami sebagai aparatur Negara selalu melakukan kegiatan sosial seperti Safari Ramdhan bersama Camat Tallo serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti pengecetan lorong dan kegiatan lainnya.”Tutup Muh.Amir.

Usai shalat tarwih Lurah mengalikan pengecetan lorong kejalan teuku umar 10 lorong 7, RT 01/RW 04, kelurahan Kaluku Bodoa, kecamatan Tallo, Makassar. (***)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *