MAKASSAR, majalahfaktual.com – Tim Nakke Tosseng mengadakan kegiatan berbagi di bulan ramadhan, dibawah komando Nasran Mone, salah satu calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, melakukan aksi grebek sahur. Sabtu (11/6/2017). Dini hari.

Dimulai dari Posko Nakke Tosseng, Jl Mappanyukki, akan melakukan grebek sahur di dua lokasi yang merupakan basis massanya sejak dari dulu hingga kini.

Menurut Nasran Mone pemilik Tagline “Nakke Tosseng” mengatakan, kegiatan ini sudah rutin kami lakukan sejak dulu sebelum dan semenjak menjadi anggota legislatif, hubungan Kami terus terjaga hingga kini.

” Malam ini kami akan melakukan grebek sahur di dua kampung yakni, Kampung Lempong yang sekarang menjadi nama jl. Andi Tonro dan Kampung Balang Boddong yang sekarang bernama Jl. Andi Mangerangi, ” Ujar Cak Mon.
“ Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan setiap tahunnya, sebelum duduk di DPRD Hingga duduk di DPRD kota makassar, hingga sampai saat ini, ” Paparnya.

Lanjut dikatakan Cak Mon bahwa, ini merupakan kebiasaan atau sudah menjadi hobby kami sekeluarga dan tentunya ini merupakan panggilan hati nurani untuk berbagi, meskipun nilai sembako yang mereka dapatkan tidak seberapa nilainya, namun yang paling penting bagi kami sekeluarga adalah untuk melatih diri agar terus untuk berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

” Ada beberapa lagi kampung yang akan kami grebek, tapi nantilah kami sampaikan kapan dan dimana tempatnya, yang pasti yang akan kami grebek nanti semuanya adalah basis massa kami yang dari dulu hingga kini selalu bersama kami dan setia kepada keluarga kami, ” Tutup Nasran Mone sembari tersenyum.

Sumber: (***)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *