​MAKASSAR, majalahfaktual.com – Setelah beberapa hari melaksanakan buka puasa bersama dengan para sahabat, tim relawan dan para pendukung Syamsu Rizal, kini para pemuda yang berada di Jalan Sungai Cerekang, tepatnya di Cafe tempat nongkrong minum Sarabba khas Makassar, disambangi oleh Deng Ical, sapaan akrabnya dan beberapa Sahabat, usai melaksanakan shalat tarawih, Minggu (11/06/2017) malam. 

Deng Ical menyambangi para penjual makanan dan minuman Sarabba’ khas Makassar, sehabis melaksanakan sholat tarawih, bersama rombongan.
Para muda mudi dan warga sekitar, meminta kepada Deng Ical untuk foto selfie bersama, bahkan pemilik warung pun tidak mau ketinggalan untuk berfhoto bersama. 

Suatu kebanggaan buat, Deng Ical, akan sambutan secara kekeluargaan dalam silaturrahmi bulan ramadhan ini. 
“Saya suka sarabba original, enak, nikmat dan menghangatkan badan, Sarabba membuat rindu ingin selalu datang lagi, ” Ucap Deng Ical dengan santai.


Arfa, salah satu mahasiswa komunikasi “Unifa, pengunjung, menuturkan, ” Ingin lebih dekat karena sangat dekat dan mudah akrab bersama dengan masyarakat, bertanggung jawab dan nyata kerjanya.
Sedangkan menurut Yuli, pemilik warung Sarabba, mengatakan, “Sangat senang sekali melihat orangnya supel, ramah, dan Asli Sombere’na Makassar.

“Kami sangat membutuhkan sosok pemimpin yang merakyat dan tentunya ada pada sosok Deng Ical, sangat tepat sekali, beliau memimpin kota Makassar ini,” Pungkasnya.  

Laporan: Sultan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *