Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Dr. Syamsu Rizal ( Deng Ical ) semakin memantapkan diri sebagai kontestan yang paling total menghadapi Pilwalkot Makassar 2018.

Hal tersebut ditunjukkan Deng Ical dengan mengikuti Fit And  Propertest di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Senin 12 Juni 2017.

“Alhamdulillah sukses, baru saja kami ikuti Fit And  Propertest. Ini merupakan sarat utama partai Gerindra dan kami berharap Gerindra bisa menjadi salah satu pilar utama kami pada Pilwalkot nanti,” Ungkap Deng Ical.

Di dampingi sejumlah tim pemenangannya, diantaranya, Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Delle, mantan ketua Hipmi Sulsel, Yudi Arsono, mantan Ketua Hipmi Makassar, Erwin Maulana Nyompa, dan Arianto Burhan Makka.

Visi dan misinya pun di paparkan sebagai calon Walikota dalam Fit And  Propertest yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.  

Tercatat ada 4 kandidat yang telah menjalani prosesi tersebut. Yakni Nunung Dasniar (Gerindra), Andi Mustaman (Akademisi), Andre Arif Bulu (Demokrat) dan Deng Ical.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *