MAKASSAR, MediaFaktual.com – Menjelang Idul Fitri 1438 H/2017 M, Lurah Kaluku Bodoa adakan rapat koordinasi bersama petugas kebersihan kelurahan Kaluku Bodoa kecamatan Tallo. Kamis (15/6/2017) Untuk mengantisipasi volume sampah sebelum dan sesudah Lebaran.

Antisipasi lonjakan sampah diwilayah kelurahan Kaluku Bodoa dilakukan sejak dini oleh Lurah agar tidak terjadi penimbunan sampah dijalan dan dilorong lorong.

Dalam rapat koordinasi Lurah Kaluku Bodoa, Muh.Amir Nur menyampaikan kepada petugas kebersihan agar bisa berkerja cepat dalam menangani lonjakan sampah di wilayah kelurahan Kaluku Bodoa.

Lurah Kaluku Bodoa saat di temui awak media di Kantor kelurahan pagi tadi menyatakan,” Kami harus bekerja cepat dalam mengantisipasi volume lonjakan sampah diwilayah kami sebelum dan sesudah Lebaran agar sampah warga tidak terlihat berserakan di jalan atau di lorong-lorong.” kata Amir.

“Di samping itu,ini sudah menjadi program Walikota Makassar agar bisa menjadikan Makassar 2×+baik, jadi sebagai Lurah saya harus bekerja cepat.” Tegas Muh, Amir (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *