Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Wakil Gubernur Sulawesi selatan ‘Agus Arifin Nu’mang dijadwalkan akan berkunjung kebeberapaa daerah di sulawesi selatan dalam Safari Ramadhan sekaligus kunjungan kerjanya, kamis (15/6/17).

Pada kesempatan tersebut, Agus Arifin Nu’mang akan berkunjung keberbagai kabupaten di Sulawesi selatan, disertai dengan kunjungan kerja dan Safari Ramadhannya di beberapa tempat, yakni di kabupaten Luwu timur, Luwu utara, Morowali dan terakhir Wajo.

Wakil Gubernur Sulsel ‘Agus Arifin Nu’mang’ dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Luwu timur pada hari jum’at sekira pukul, 13.00.Wita tanggal 16 Juni 2017 dengan memakai pesawat terbang dan akan dilanjutkan dengan kunjungan kerja melalui darat dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Besok pak Wagub akan tiba di Kabupaten Luwu Timur jam 13.00.Wita Setelah ba’dha Jumat (16/6/17) itu beliau akan melanjutkan kunjungannya ke kabupaten yang telah terjadwalkan sampai hari minggu, jadi dalam perjalanan ini memakan waktu hingga 4 hari dan tiba dimakassar pada hari minggu sore,” Ungkap Tasrip, selaku Protokol Wakil Gubernur Sulsel.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *