Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Didukung sepuluh (10) destinasi wisata bahari Bulukumba yang menjadikan Bulukumba seperti daerah Bali mendapat dukungan dari markas daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sul-Sel untuk mempercepat pembangunan bandar udara dalam mendukung dan mempermudah akses wisatawan datang ke bulukumba. Kamis, (15/06/2017).

Serkretaris LMPI sulsel, Djaya Jumain mengatakan,” setelah kunjungan obyek wisata, ada beberapa masukan untuk Pemda Bulukumba, salah satunya yakni penyediaan sarana transportasi udara atau bandar udara di Bulukumba yang seharusnya sudah ada untuk peningkatan perekonomian Sulsel, khususnya Bulukumba.

Sepuluh (10)destinasi wisata bahari Bulukumba yang menjadi kebanggaan Pemda dan masyarakat Bulukumba diantaranya  Pantai pasir putih bira, Pantai Pasir Putih Bara, Pulau Liukang, Pulau Kambing, Tebing Apparalang, dan Pantai Lemo Lemo,” Ungkap djaya jumain.

Sementara ketua LMPI Bulukumba, Irwan Natsir juga mendukung dorongan LMPI Sul-sel untuk mempercepat pembangunan bandar udara, Sebelumnya LMPI juga telah mendorong Pemda Bulukumba untuk membangun monumen pahlawan Nasional Andi Sultan Saeng Radja dan rencananya akan di bangun pada tahun 2017 ini.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *