Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Kantor Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan yang berada di Jl AP Pettarani, diresmikan oleh Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi  Kamis (15/6/2017)

Di tandai dengan pengungtingan pita, kator tersebut telah di resmikan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian parsel lebaran kepada para kaum dhuafa.

Kehadiran kantor tersebut, tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak maupun sedekahnya kepada orang yang berhak menerimanya.

Deng Ical yang juga Ketua PMI Makassar, dalam sambutannya mengatakan, bahwa minat sosial warga Makassar cukup tinggi, hal itu terbukti karna hampir semua program Pemerintah disambut baik oleh masyarakat.

“Tapi di balik itu juga sebagian orang belum paham bahwa ada kewajiban dan tanggung jawab kita yang mesti di penuhi,” kata Deng Ical 

“Jika penyaluran zakat dan sedekah lancar maka tentu saja penerima zakat akan merasakan betul manfaatnya,” ucapnya 
Sementara itu, GM Pengajar Dompet Dhuafa, Romi Ardiansyah mengatakan selama 9 tahun Dompet Duafa hadir di Sulawesi Selatan, kontribusi sosial kepada masyarakat luar biasa meningkat. 

“Dan pada bulan juli tahun ini, Dompet Duafa telah di berikan amanah untuk bekerja membantu masyarakat dan pemerintah dengan kemampuan kita sendiri,” katanya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *