Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Sebanyak 35 paket Lebaran diserahkan oleh Lurah Kaluku Bodoa ke warga yang kurang mampu di kelurahan Kaluku Bodoa, kecamata Tallo. Senin (19/6/2017) paket lebaran di bagikan tepatnya di kantor kelurahan.

Pembagian paket  lebaran kali ini langsung di serahkan oleh pemerintah setempat yang dibagikan langsung oleh Lurah Kaluku Bodoa, Muh.Amir Nur ke warga supaya bisa di manfaatkan sebagai mana mestinya.

Warga yang mendapatkan paket lebaran tersebut sangat bergembira dan merasa senang sekali dimana pada bulan Ramadhan kali ini Lurah Kaluku Bodoa membagikan paket lebaran ke warganya.

Lurah Kaluku Bodoa saat di temui di kantornya mengatakan. “pembagian paket lebaran kali ini kami hanya menyampaikan amanah paket kewarga dan semoga warga kaluku bodoa terpenuhi kebutuhannya menjelan idul fitri.

“Ramadhan Kali ini kami hanya membagikan sebanyak 35 paket kepada warga yang sudah di data oleh staff kelurahan di mana yang dapat hanya warga langsia dan warga yang kurang mampu.”Ujar Muh.Amir.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *