Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Walikota Makassar, Muh. Ramdhan Pomanto, hadir di Kelurahan Kaluku Bodao, kecamatan Tallo guna melaksanakan shalat subuh secara berjamaah bersama Camat Tallo, Lurah Kaluku Bodoa, Tokoh masyarakat serta warga. Senin (19/6/2017)

Lurah Kaluku Bodoa, Muh.Amir Nur bersama warga, menyambut Walikota Makassar didepan masjid Nurul Islam yang saat itu walikota mengendarai mobil Alphard putih dengan nomor polisi (Nopol) DD 989 WJ, selanjutnya berjalan menuju dalam masjid.

Lurah Kaluku bodoa Muh.Amir Nur sangat berterimah kasih atas kedatangan Walikota Makassar beserta rombongan diwilayah Kaluku Bodoa, dimana pada saat bulan ramadhan ini Walikota menyempatkan diri untuk hadir melaksanakan shalat subuh bersama warga.

“Kami selaku pemerintah setempat sangat bersyukur atas kehadiran bapak Walikota Makassar di wilayah Kaluku Bodoa, di mana sekian padatnya jadwal Walikota kita, banyak kegiatan serta kunjungan yang harus di datangi demi untuk Makassar 2x+baik, semua untuk rakyat dan Makassar jangan mundur lagi, ” Ucap Muh.Amir.

Salah satu Tokoh masyarakat, Kh.H.Ahmad kelana juga Sangat berterimah kasih kepada Walikota Makassar, atas kehadirnya di Masjid Nurul Islam guna melaksanakan shalat subuh bersama masyarakat Kaluku Bodoa.

Usai melaksanakan shalat subuh secara berjamaah Camat, Lurah, dan tokoh masyarakat serta warga mendoakan Walikota untuk makassar 2x+baik.

Turut hadir pada shalat subuh berjamaah di masjid Nurul Islam Camat Tallo, Lurah Kaluku Bodoa, Lurah Rappo Kalling, Danramil 02 tallo dan Tokoh masyarakat serta warga.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *