Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Makassar di DPC Demokrat Makassar, Jl Batua Raya 14, Jumat, (21/7/2017).

Hanya saja, pada saat pengambilan formulir Deng Ical hanya di wakili oleh Tim Pemenangannya, Muchsamin Said beserta beberapa loyalis dan simpatisannya.

Saat berada di kantor Sekertariat DPC Demokrat Makassar, mereka disambut Wakil Ketua DPC Demokrat Makassar Nurianto G Liwang dan Fatma Wahyuddin di Kantor DPC Demokrat Makassar.

Dihadapan awak media, Muchsamin mengungkapkan, jika saat ini Deng Ical berada di kota Malang untuk mengikuti Rakernas Apeksi dan rencan sore ini beliau tiba di Makassar.

“Oleh sebab itu, kami di utus untuk mewakili beliau mengambil formulir pendaftaran Cawalkot di Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono. Insya allah pada pengembalian formulir nanti, Deng Ical yang akan langsung datang mengembailkannya,” katanya.

Selain itu, Muchsamin menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua Desk pilkada DPC Demokrat Makassar beserta tim tujuh atas sambutan yang hangat selama proses pengambilan formulir di partai Demokrat.

“Terimakasih atas sambutanya. Kami sangat optimis Partai Demokrat akan mengusung Deng Ical pada pilwalkot 2018 mendatang, apalagi Deng Ical adalah seorang kader Demokrat yang tak perlu lagi meragukan kemampuannya” ujar Samin sapaannya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *