Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


JAKARTA, FaktualSulsel.com — Membina hubungan rumah tangga agar tetap harmonis dan selalu langgeng adalah dambaan setiap pasangan, dimana hal tersebut memiliki beberapa indikator pemenuhan kebutuhan bagi setiap keluarga.

Adapun permasalahan dari berbagai kondisi seperti ekonomi, pendidikan anak anak, aktivitas liburan bahkan hingga kehidupan seksual suami Istri. Selasa (25/07/2017).

Sementara untuk permasalahan seksual suami istri tentunya menjadi hal yang sangat krusial sebab kebahagian lahir batin akan sangat ditentukan dengan kualitas kehidupan seksual yang baik pula.

Rahman Amirullah (38) seorang karyawan swasta di daerah Jakarta selatan mengungkapkan sebuah persoalan kehidupan seksual suami istri sangat menentukan keutuhan rumah tangga, karena jika persoalan kehidupan seksual suami Istri rusak tentunya semangat untuk melanjutkan sebuah pernikahan, akan mempengaruhi hubungan.
Hal senada pun diungkapkan oleh Anita (34) seorang karyawan Bank BUMN di wilayah kota Makassar dalam wawancaranya dia mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha menjaga komunikasi yang baik dengan suaminya.

“Cinta dapat dipupuk dengan baik karena adanya kehidupan seksual yang sempurna” ungkap Anita.

Lanjut Anita memberikan solusi bagi dirinya sebagai seorang pekerja kontraktor sangat sibuk, maka dirinya senantiasa menjaga asupan gizi keluarga, terutama menurut ibu satu anak ini kepada mediafaktual.com, untuk selau menyiapkan makanan makanan yang dapat menambah vitalitas suaminya.

“Hal tersebut saya lakukan agar nantinya kondisi kesehatan dapat senantiasa terjaga yang akan berimplikasi pada kualitas kehidupan seksual. Tandasnya
Berbicara tentang persoalan hubungan suami istri, tentu tidak lepas dari beberapa persoalan yang terkadang mengganggu keharmonisan, salah satunya adalah masalah ejakulasi dini (ejaculatio praecox) sebagaimana kita ketahui bahwa kondisi ini merupakan kejadian yang sangat tidak diinginkan oleh setiap pasangan rumah tangga, tapi yang menjadi persoalan adalah bagaimana cara mengatasinya dan yang terpenting kita harus tahu terlebih dahulu apa penyebabnya.

Shinshe Jerry seorang praktisi penyehat tradisonal china dalam wawancaranya mengungkapkan ada beberapa penyebab terjadinya ejakulasi dini diantaranya kondisi fisik yang mengalami gangguan karena darah tidak mengalir secara sempurna yang diakibatkan penyakit seperti darah tinggi, kolestrol, diabetes, dan pengerasan arteri, bisa juga kondisi ini terjadi karena adanya trauma saraf cedera atau penyakit yang menggangu hubungan system saraf dengan alat vital, seperti cedera tulang belakang, multiples sclereosis, stroke dan operasi prostat, atau mungkin karena konsumsi obat obatan yang mempunya efek samping seksual, termasuk juga kebiasaan mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol.

Jerry menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan juga bahwa sesorang yang sehat secara fisikpun dapat mengalami ejakulasi dini, dan ini kebanyakan penyebabnya adalah masalah psikologis diantaranya Nafsu yang menggebu gebu, tidak mampu mengontrol tingkat gairah dan rangsangan yang berlebihan ataupun mengalami Stress, takut, cemas, depresi dan masalah emosi lainnya.

Dari persoalan persoalan tadi harus diingat banyak juga pasien saya yang datang mengeluh akibat dari persoalan ejakulasi dini yang pastinya rumah tangga tidak harmonis, jadi kurang percaya diri, ketakutan yang berlebihan dan masih banyak lagi.

Praktisi kesehatan tradisional China yang memiliki alamat praktek di jalan Pluit Kencana II No 11, kelurahan Pluit, kecamatan Penjaringan Jakarta utara ini juga menyarankan kepada setiap rumah tangga yang mengalami persoalan ejakulasi dini ini jangan serta merta menjadi stress dan tidak fokus dengan pekerjaan. ungkap Shinshe Jerry.

Klinik ini juga memiliki beberapa metode yang terbukti ampuh untuk membantu banyak orang yang mengalami masalah Ejakulasi Dini, kami menggunakan metode tradisional China yang sangat ampuh dan tentunya sangat aman, mulai dari pemanfaatan akupuntur, metode totok dan juga penyaluran energy positif ( baca: tenaga dalam) pada pasien yang kami tangani, imbuh Shinshe Jerry.

Selain itu apabila ada persoalan yang berkaitan dengan sisi emosional kami juga sangat terbuka untuk ruang konsultasi , untuk masyarakat yang ingin ngobrol dapat melakukan konsultasi via handphone di 082229206668 atau juga bisa melalui aktivasi pin BB di DA1A67F7. (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *