Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Ketua Dewan Pembina E-Care Community, komunitas peduli pendidikan kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, segera mengukuhkan pengurus ECC Agustus ini yang dipusatkan RT 5 RW 4, Kelurahan Parang Tambung, Kota Makassar. Senin (7/8/2017).

Pengukuhan dan peresmian Perpustakaan Lorong dan Kampung akan dihadiri 1.500 tokoh masyarakat yang peduli pendidikan Kota Makassar dari berbagai lintas profesi di antaranya LPM, Ketua RT RW, Budayawan Seniman, Tokoh Masyarakat, Pendidik, Praktisi, Pustakawan, Penulis, Wartawan, Penggiat minat baca dan Profesional yang tergabung dalam ECC. 

Walikota Makassar, Danny Pomanto menyambut baik hadirnya ECC dan perpustakaan lorong yang dirintis Ketua LPM Parang Tambung, Bachtiar Adnan Kusuma, bersama Syarifuddin Daeng Jarre dan KKN Unhas 96 di kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate. 

” Alhamdulillah, saya sangat mendukung dan mengapresiasi keberadaan ECC sebagai Komunitas Independent dan saya bersedia mengukuhkan pengurus ECC dan meresmikan perpustakaan Lorong dan Kampung di Parang Tambung,” kata Danny Pomanto, saat menerima pengurus ECC yang dipimpin Bachtiar Adnan Kusuma dihadiri H.Muhyiddin, Syarifuddin Dg Jarre, Jumail Mappiare, Rusli Siri, Syarifuddin Warrang di Rujab Walikota, Senin (7/8/2017).

Danny Pomanto, berpesan agar ECC jalan terus demi untuk kepentingan masyarakat.

Sementara tokoh masyarakat Mariso, Nasir Dg Ngerang yang juga ketua FK LPM Mariso menilai DP memang inovatif, pemikiran dan karyanya nyata, Karena itu, saya mantap dukung DP, ” kata Nasir Dg Ngerang. 
Tokoh masyarakat Tamalate Syarifuddin Dg. Jarre, DP Oppoki dan kami mendukung beliau karena terbukti karya-karyanya. 
Djumail Mappiare, Ketua FK LPM Tamalate takkan mundur dan siap memenangkan kembali DP oppoki di Makassar”, kata aktivis Kosgoro Sulsel ini.

Bachtiar Adnan Kusuma, yakin dengan karya-karya nyata DP akan membuka mata dan hati masyarakat, Makassar memberi kesempatan Walikotanya untuk melanjutkan pendidikan di kota Makassar. 

Jubir LPM Mamarita ini yang juga Ketua Harian ECC yakin dan percaya DP kembali memimpin kota Makassar kembali.” Apapun kata dunia, DP kaulah Walikotaku untuk dua periode,” pungkas BAK.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *