Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, FaktualSulsel.com — Peringatan hari HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 yang dilaksanakan di alun-alun Citramas, kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkep, diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang berlangsung aman dan terkendali. Kamis (17/8/2017) pukul 9.00 wita.

Acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini dipimpin langsung oleh Inspektur upacara bupati Pangkep, H. Syamsuddin A. Hamid dan jajarannya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada para Veteran oleh Wakil Bupati Pangkep, H. Syahban Sammana dan pemberian bantuan mesin jahit kepada penyandan cacat oleh Ketua DPRD Pangkep, H. Andi Ilham Zainuddin serta pemberian penghargaan kepada pembayar pajak tercepat oleh bupati Pangkep, H. Syamsuddin A. Hamid.

Bupati Pangkep, H. Syamsuddin, Dandim Pangkep Letkol Inf. Muh. Musafaq dan Kapolres Pangkep AKBP, Edy Kurniawan serta rombongan kemudian melakukan ziarah ke taman makam Pahlawan lalu melanjutkan kunjungan ke rutan kelas 2B Pangkep untuk pemberian remisi tahun 2017 kepada para tahanan (Rutan Pangkep) yang terdiri dari remisi 4 bulan untuk 6 orang, 3 bulan untuk 24 orang dan 2 bulan untuk 22 orang serta 1 bulan untuk 81 orang.

Setelah menyerahkan secara simbolis remisi kepada para napi. Syamsuddin sangat berharap, kalau remisi napi ini dapat menjadi motivasi buat seluruh napi lain supaya dapat menjadi baik lagi.

“Bukan hal yang mudah bisa dapat remisi, makanya saya harap ini jadi motivasi buat seluruh napi supaya bisa merubah sikap dan menjadi lebih baik sampai selesai masa hukumannya,” pungkas Syamsuddin.
Laporan: Ismail Rajab

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *