Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FAKTUALSULSEL.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Mir’aatul Khaerat, di Jalan Abubakar Lambogo, Kelurahan Barabaraya Selatan Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Rabu 23 Agustus 2017.

Sebelum meletakkan batu pertama, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu sholat Dhuhur berjamaah, dengan pengurus masjid dan warga kelurahan Barabaraya Selatan. Turut hadir pada peletakan batu pertama Masjid Mir’aatul Khaerat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan H.Sanusi Baco LC.

Usai sholat dhuhur berjamaah, dihadapan jamaah masjid Mir’aatul Khaerat Orang nomor dua Sulawesi selatan itu memuji kebersamaan dan kekompakan warga Kelurahan Barabaraya Selatan dalam membangun tempat ibadah masjid yang direncakan berlantai dua dengan kapasitas 1000 orang jamaah.

Wakil Gubernur dua periode itu, meminta masyarakat Sulawesi Selatan bersyukur, karena Sulawesi Selatan dalam kurun waktu sepuluh tahun kepemimpinan “Sayang” dalam kondisi aman, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik, tenang dan teratur.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu’mang menyerahkan bantuan secara pribadi sebanyak 500 zak semen. Dia berharap, agar pembangunan mesjid Mir’aatul Khaerat dapat diselesaikan dalam waktu tidak terlalu lama, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan untuk beribadah dengan baik.

Sumber: ** Vigo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *