Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


FaktualSulsel.com, MAKASSAR-

Penulis dan motivator minat baca Nasional, Bachtiar Adnan Kusuma, menilai sosok Pengacara senior yang juga aktivis dan pembela hak-hak azasi manusia H Tadjuddin Rachman, SH, MH sebagai pengacara yang mampu menjaga dan merawat integritas dan sikap profesionalisme yang kuat, Karena itu, Sekjend Asosiasi Penulis Profesional Indonesia ini, menilai H Tadjuddin Rachman seperti yang ditulis Stephen M.R. Covey dalam bukunya, The Speed of Trust. 

“Menurut MR Covey, kepercayaan sama halnya menyimpan deposito di bank, semakin mampu menjaga kepercayaan masyarakat semakin terjadi penambahan dana pada deposito di bank. Sebaliknya, tulis Covey semakin tak mampu menjaga kepercayaan, integritas dan profesionalisme akan terjadi penarikan dana besar besaran pada deposito bank, “ujar Ketua Journalist Online Indonesia (JOIN) Makassar, Rabu 4 Oktober.

Lanjut Bachtiar, semangat, keberanian serta konsisten membela hak hak masyarakat inilah yang dijaga dan dirawat dengan baik oleh pengacara senior H Tadjuddin Rachman, menurutnya menulis pengalaman-pengalaman, Kak Tadju begitu ia akrab di sapa melakukan praktik kepengacaraan yang dijadikan buku succes story menjadi pengacara profesional. 

“2 Judul buku segera hadir dari karya H Tadjuddin Rachman,  antaranya Tadjuddin Rachman, Pejuang Keadilan, Penegak Kebenaran dan Tadjuddin Rachman, Tanah dan Jaminan Kepastian Hukum, “ungkapnya.

Diketahui Pengacara nasional Prof Dr Otto Hasibuan, SH, MH. memberikan catatan khusus dalam buku Tadjuddin Rachman, Pejuang Keadilan, Penegak Kebenaran( Cara sukses menjadi Advokat), sementara Ketua Dewan Guru Besar Unhas, Prof Dr Ir Abrar Saleng, SH, MH. mengantar buku karya Tadjuddin Rachman, Tanah dan Jaminan Kepastian Hukum. Kedua buku ini diluncurkan tepat ulang tahun Tadjuddin Rachman dengan menghadirkan pakar hukum nasional, Prof Otto Hasibuan. Kedua buku ini diterbitkan Yapensi, salah satu penerbit nasional yang konsen 22 tahun menerbitkan buku buku bermutu di Indonesia Timur. (Bachtiar Barisallang)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *