Pangkep, FaktualSulsel.com- Peringatan hari jadi Semen Tonasa ke-49 dengan mengusung tema” Membangun Hingga ke Pelosok Negeri” diawali dengan melakukan Upacara yang juga sebagai  bentuk komunikasi antara manajemen dengan karyawan dilanjutkan acara ramah tamah dan ceramah agama di Auditorium PT Semen, Kamis (02/11/2017).

PT. Semen Tonasa saat acara berlangsung  dihadiri Dirut Semen Tonasa Muh.Subhan AK , Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE. Ketua DPRD, Kapolres Pangkep ,Dandim 1421 KEJARI Pangkep serta Para Pensiunan PT.Semen Tonasa.dll.

Dalam sambutannya Syamsuddin merasa bangga karena Semen Tonasa berada di wilayah Pangkep bahkan orang kadang  lebih mengenal Tonasanya dari pada  Pangkepnya. Semen Tonasa tidak bisa dipisahkan dengan Pangkep karena semen Tonasa telah memberikan sumbangsi yangg sangatt besar terhadap masyarakat dan pembangunan di daerah Pangkep,” Tegas Syamsuddin.

Sementara itu Dirut PT. Semen Tonasa Muh.Subhan AK optimistis bahwa mengatakan kedepan Semen Tonasa Insya Allah akan semakin jaya walau persaingan semakin sengit.
Diusianya ke-49 PT Semen Tonasa telah meraih beberapa penghargaan baik dalam maupun luar negeri diantaranya, Annual Report Award 2017 dengan meraih juara 1 kategori Private Non Keuangan Non listed.

Enam penghargaan dari Indonesia Sustainable Development Goals Award 2017, Penghargaan International Convention On Quality Control Circles 2017 dengan 2 kategori gold, Penhargaan Indonesia Green Award 2017 kategori pelopor pencegahan polusi predikat terbaik 1, Penghargaan dari Pemerintah  Kabupaten Pangkep atas Konstribusi sebagai Pembayaran Pajak Terbesar untuk kategori Pajak.
Minerba,Master Brand 2017 oleh Makassar terkini dan Makassar Research.
Produk Semen Tonasa sudah merupakan kualitas ekspor, beberapa negara yg menjadi pasar ekspor semen/ klinker yaitu Timor Leste, Philipina,Taiwan, Bangladesh, Malaysia, Australia dan Kuwait,” Papar Subhan.

Laporan: Muin/Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *