Gowa, Faktualsulsel.com- Kegiatan Strong Point Sore di Pertigaan Jln. Pekangla’bu – Jln. Poros Cambaya, merupakan salah satu tempat petugas untuk melakukan rutinitas setiap harinya seperti halnya Aipda Erwin selain melaksanakan tugas kadang jaga membantu pejalan kaki yang melintas, Rabu 10 Januari 2018 Jam 17.15 Wita saat Bhabinkamtibmas Desa Pallangga.

Cerita singkat saat melihat Nenek yang sudah Manula yang jalannya sudah tidak mampu lagi, kewalahan  mau turun dari Mobil Angkot, karena Sinenek kewalahan turun, Aipda Erwin mendekati nenek tersebut dan memapahnya turun dari mobil dan membantu mengangkat barangnya.

Setelah turun dari mobil angkot lalu  Aipda Erwin menanyakan kepada Sinenek” Nenek mau kemana dan dijawabnya mau ke desa julubori. Akhirnya nenek tersebut di papah oleh Aipda Erwin kearah jalan menuju desa julubori untuk dinaikkan Bentor bersama barang bawaannya.

Setelah Nenek tersebut sudah naik di atas Bentor, Aipda Erwin menyampaikan pesan kepada pengendara Bentor agar berhati-hati membawa Nenek ini karena sudah tua, jangan ngebut, antar sampai ketempat tujuannya dan setelah itu ia pun membayarkan sewa bentornya,” Simpatik Erwin.

Sebelum berangkat, Sang Nenek berpesan kepada Pak Erwin “kamu baik sekali Nak, terimah kasih atas segala bantuanmu nak, semoga panjang umur dan semoga tuhan membalasnya,” Ungkap sang nenek.

Laporan : ***Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *