Pangkep, Faktualsulsel.com- Akibat pohon kelapa tumbang dan mengenai salah seorang warga yang lagi melintas di jalan dengan mengendarai sepeda motor

Korban kecelakaan tertimpa pohon kelapa tersebut dari identitas korban bernama Nurahayana (42 Thn), yang beralamat di Kampung Pattiro bete, Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Rabu 17 Januari 2018.

Kronologis singkat kejadiannya bermula pada saat korban yang selesai berbelanja di pasar Segeri hendak pulang kerumahnya di Kampung Pattiro bete, Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep namun pada saat korban melintas di jalan dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba saja sebatang pohon kelapa tumbang akibat terkena angin kencang dan mengenai korban bersama motornya.

Lalu warga yang ada di sekitar tempat kejadian (TKP) langsung melakukan pertolongan kepada korban dan membawa ke Puskesmas Segeri.

Meskipun warga sudah melakukan pertolongan terhadap korban namun nyawa korban tidak bisa tertolong lagi dan pihak puskesmas menyatakan korban meninggal dunia.

Laporan : ***Mail

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *