Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Warga Kampung Baru Kel. Ma’rang Kec. Ma’rang Kab.Pangkep di gegerkan dengan peristiwa Gantung diri dibelakang rumahnya sendiri yaitu Herman atau Sakka yang berusia 48 Thn yang merupakan pekerja sebagai petani tambak , Kamis 18 Januari 2018 sekitar jam 18.15 Wita.

Kronologis singkat saat kejadian sekitar jam 18.00 Wita dimana istri korban menyuruh korban duduk di teras rumahnya karena ingin shalat maghrib dan setelah istri korban shalat maghrib korban sudah tidak berada di teras rumahnya, kemudian istri korban bersama dengan anaknya yang bernama Sudirman segera melakukan pencarian di sekitar rumahnya dan jam 18.15 Wita istri korban menemukan korban sudah Gantung diri dengan mengguna tali di pohon mangga tepat dibelakang rumahnya.

Adapun barang bukti yang di temukan saat olah tempat kejadian perkara(TKP) yaitu Tali nilon yang panjangnya kurang lebih 4 (empat) meter dengan diameter 1 cm.

Dan dari informasi keluarga korban mengatakan memang sudah adami tanda- tanda mencurigakan sebelum kejadian karena sudah beli tali,” kata keluarga korban.

Beberapa saat kemudian Petugas dari Polsek Ma’rang mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan kepada Saksi-saksi tidak lain istri korban sendiri yang bernama Saidah 40 Thn untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Laporan : MAIL

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *