Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Bogor, Faktualsulsel.com- Giat Silaturahmi Ulama Dunia dan Ulama Nusantara Tasyakuran dan Doa Bersama Ulama Internasional dan Ulama Nasional yang
berlokasi di Pasir Gocap Taman Miniatur 99 Mesjid Dunia, Di Desa Pasir Madang Kec. Sukajaya Kab.Bogor.Sabtu, tgl 20 Januari 2018.

Acara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya Pangdam, Kapolda, Gubernur dan Wakil Gubernur Bogor, KH. Aqilsirad, Habib Lutfi, Abuya Dimyati, Ketua DPRD Kab. Bogor, Muspida (Bupati, Dandim,Kapolres), DanPara Alim Ulama.

Diantara tamu undangan yang hadir Abah RI Sudrajat SH juga hadir diacara itu dia adalah seorang yang memiliki karakter atau sifat dermawan terhadap sesama selain itu beliau juga seorang pengusaha dan juga seorang politikus yang sangat luar biasa dan handal.

Beliau juga di kenal sebagai orang yang memiliki rasa sosialisasi yang sangat tinggi selalu memperhatikan kepada orang lain dan selalu ikut berpartisipasi dalam bentuk hal apapun, Berpartisipasi dalam bentuk kemanusiaan.
Toleransi yang tinggi sangat luar biasa tak di ragu kan lagi.

Abah RI Sudrajat.SH punya sifat dan prilaku yang sangat baik, sangat ramah tamah, murah senyum luar biasa lagi sangat menghargai karya orang lain.

Penulis: Cahyadi pers, Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *