Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsul.com- Bpk haji Beben Suhendar. SH, Selaku camat jonggol bogor jawa barat. Pada saat kegiatan dan pertemuannya dengan Ketua pariwisata Bogor berlangsung menuturkan agar bogor timur jauh lebih maju, lebih baik lagi, lebih sejahtera damai dan tentram. Beliau dalam kepemimpinannya sebagai Camat Jonggol bogor jawa Barat yang juga sebagai tokoh masyarakat yang sangat baik hati, rama tamah, bersifat sosialisasi, bijaksana dan juga selalu berpartisipasi, ikut serta dalam setiap kegiatan masyarakat dan sangat menghargai pendapat orang lain, Kamis 25 januari 2018.

Selain Mengadakan pertemuan dengan kepalah periwisata bogor bpk rahmat, dan juga dengan bapak hengki dan tim lainnya sekaligus mengadakan acara untuk meninjau yayasan periwisata kampung suendah sliwangi di desa cibodas jonggol bogor jawa barat.

Ini sangat berpotensi, prasejarah budayahnya sangat benilai,
Dan juga ada goa ciwadon kuno yang konon ceritanya dulu adalah tempat musayarawah, bersemedi, meditasi para raja raja, pendekar, nenek moyang dan karuwun karuwun yang terdahulu.

Diselah-selah kegiatan Bapak tenor aminsutanto “Mengucapkan terimakasi tak terhingga dan menuturkan salam hormat kepada bpk rahmat sebagai
Kepala pariwisata bogor dan juga bapak haji beben suhendar selaku camat jonggol,
Bapak hengki dan tim lainnya.

Bapak tenor aminsutanto
Sangat berharap dan penuh harapan jika
Pariwisata kampung suenda sliwangi ada kemajuan, pembangunannya, terbentuk, wujud wisata kampung suenda sliwangi menjadi tempat wisata masyarakat bogor, indonesia dan mancanegara tentunya.
Beliau juga berharap kepada pemerintah,
Para darmawan, donatur, investor berkecimpung ikut serta, berpartisipasi,di dalam pembangunan itu.

Wisata kampueng suenda sliwangi sesuai harapan terwujudnya tempat wisata yang berkesan prasejarahnya,
Terpeporit, mengagumkan dan indah. Tenor aminsutanto beliau selaku ketua yayasan periwisata kampueng suenda sliwangi, wakil ketua umum organisasi gemantara dan media indonesia.

Dalam hal ini melibatkan Dewan pimpinan pusat presidium bogor timur Bapak alhafis rana, Sekjen Alex Selamat Riyadi, Penasehat bpk sulas sakuri. SH, Ketua srikandi ibu haja muniroh Dan anggota-anggota lainnya (masyarakat bogor timur), dan bapak haji beben suhendar.SH, selaku camat jonggol bogor jawa barat.
Beliyau sangat mendukung
Delegasi masyarakat bogor timur mengawal, perjuangan pemekaran bogor timur diterima oleh ketua dprd kab. Bogor jawa barat bapak ade jahro. SE, Dari partai golkar.

Dan bapak hanafi dari partai demokrat dan bapak haji ari suwardi,
Harapannya agar segerah dapat di paripurnakan oleh legislatif dan bisa di sampaikan ke tingkat pemerintah propinsi jawa barat maupun DPRD jawa barat,” Tutup Hanafi.

Sumber: Cahyadi pers/ riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *