Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) T.A 2019 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Pemantapan Pembangunan Desa dan Kelurahan Dalam peningkatan kwalitas Layanan Pendidikan dan Kesehatan dalam Inklusi sosial dan Relasi Gender Dilangsungkan di Aula kantor Camat Balocci, Selasa 12 Februari 2018.

Acara yang dihadiri Wakil ketua DPRD Pangkep Ir. Rizaldi Parumpa, OPD, Camat Balocci, Jajaran TNI dan Kepolisian,Tokoh masyarakat, LPM, dll.
Dalam sambutan pembukaan Camat Balocci Jaenal Sanusi berharap agar usulan yang masuk skala prioritas harus menjadi perhatian serius tiap OPD karena menyangkut kebutuhan mendesak bagi masyarakat dikecamatan Balocci.

Sementara Wakil ketua DPRD Ir.Rizaldi Parumpa mengingatkan agar anggaran harus tepat sasaran dan masyarakat betul-betul menikmatinya caranya OPD terkait harus mendengar usulan-usulan masyarakat yang menyangkut kebutuhan mendasar,” Ungkapnya.

Jalan Tani Monro’e yang berlokasi di kelurahan Kassi kecamatan Balocci sudah beberapa kali diusulkan lewat MUSRENBANG namun tdk pernah terealisasi bahkan sepertinya dipandang remeh pada hal jalan tani tersebut. kondisinya sangat parah (berlobang) masyarakat ketika mengangkut hasil panennya(gabah) dengan menggunakan roda dua sering kali jungkir balik jika melewati jalan Tani Monro’e.

Apa yang menjadi harapan DR.Abd.Gaffar dari BAPPEDA bahwa validasi data sangat penting agar usulan- usulan dari kecamatan ke kabupaten betul-betul diprioritaskan agar anggaran bermamfaat dan dinikmati oleh masyarakat.

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *