Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Kedatangan Presiden Jokowi di kabupaten yang bersebelahan dengan Kabupaten Gowa ini dalam rangka pemberian sertifikat tanah sebanyak 5.000 meliputi, Kota Makassar = 50 (lima puluh), Kabupaten Gowa, 650 ( enam ratus lima puluh), Kabupayen Takalar, 1.500, Kabupaten Bantaeng 1000, Kabupaten Bulukumba,1000 dan Kabupaten Jeneponto sebanyak 80. Penyerahan sertifakat Gratis ini berlangsung di Lapangan Makkatang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Presiden RI Joko Widodo bersama ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Kabupaten Takalar, Kamis 15 Februari 2018, sekitar pukul 11.30 Wita, di lapangan Syekh Yusuf Gowa.

Presiden Jokowi didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Republik Indonesia Sofyan Djalil, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bersama ibu Ayunsri Syahrul, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Bupati Takalar Syamsari Kitta.

Setelah melakukan kunjungan dari Kabupaten Takalar Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju Kampus Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar dalam rangka menghadiri acara Forum Rektor se Indonesia yang rencana akan dihadiri oleh 1.474 Rektor.

Laporan: Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *