Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Bupati Gowa Bpk. Adnan Purichta Ichsan, SH., MH pasca Apel Ikrar Kampanye Damai mengajak Muspida makan siang bersama dengan tamu khusus Danrindam 14/Hasanuddin Kol.Inf Rafael Granada Baay dan petinggi Parpol Kab.Gowa di RM.Paffi pada Senin (19/02). Suasana makan terlihat akrab dan diisi dengan suara emas masing2 serta canda tawa bersama petinggi Parpol.

Pertemuan ini sangat menyejukkan suasana dan bertambah semarak berkat kehadiran Dan Rindam IV/Hasanuddin yg turut hadir dalam suasana santai tersebut. Seluruh pejabat diwajibkan menyumbangkan lagu kesayangannya dan di tiap lagu yang dikumandangkan mendapat aplause oleh pejabat yg hadir di tambah dengan senyum para pejabat menambah suasana menjadi meriah.

Saat dikonfirmasi adanya pertemuan para pejabat TNI,POLRI,PEMDA dan petinggi Partai Politik Kapolres Gowa Shinto Silitonga SIK,.MSi dengan santai menjawab ini salah wujud adanya sinergitas diantara pimpinan di wilayah Kabupaten Gowa ini,” Ujarnya.

Kita menginginkan suasana sejuk diwilayah Kabupaten Gowa, untuk itu kami berkumpul disini bertujuan untuk menunjukkan kebersamaan dan soliditas seluruh pimpinan dari tiap Instansi dan institusi guna bersama sama menjaga situasi aman , tertib dan kondusif pada pemilukada 2018,” tambah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,.MSi. saat akan meninggalkan Rm Pa’fi.

Laporan: Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *