Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK,.MSi mengunjungi warganya an AL umur 15 tahun yang saat ini Viral dibeberapa media massa, dan media on line terkait penyakit Corpus Alienum yang diderita, Selasa 20 Februari 2018.

Untuk memastikan hal itu Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi melakukan kunjungan ke RS Syech Yusuf Sungguminasa untuk melihat secara langsung kondisi sang anak.

Saat berada dalam ruang perawatan Kapolres Gowa diterima langsung pihak keluarga dan sangat berterima kasih atas kehadiran dan perhatian yang diberikan bapak Kapolres.

Penyakit yang diderita AL ini terjadi sejak tahun 2015 ungkap sang ayah dan sempat dilakukan perawatan selama enam hari di RS Syech Yusuf Sungguminasa dengan mengeluarkan sebanyak 18 butir bentuk telur ayam kemudian pada bulan februari tahun 2018 kembali hal itu terjadi dengan mengeluarkan dua butir telur yang sama.

Fenomena kejadian ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK.,MSi dengan melakukan penyelidikan guna mencari fakta-fakta tentang proses masuknya benda asing dalam tubuh manusia dengan memerintahkan unit PPA dan Bid Dokkes Polres Gowa bekerjasama dengan tim Kedokteran Rs Syech Yusuf Sungguminasa untuk mengungkap kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi maksud dilakukannya penyelidikan atas fenomena tersebut Kapolres Gowa mengatakan Hal ini harus kami selidiki agar kami tau tentang fakta proses masuknya benda asing kedalam tubuh manusia,” tegas Kapolres Gowa.

Laporan: Suandi

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *