Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Dewan Pengurus Cabang Generasi Anti Narkoba Nasional (DPC GANN) Kabupaten Pangkep mendapat kunjungan kemitraan dari Unit Keamanan Negara (KAMNEG) POLDA Sulsel Kompol R. M. H. Djoko Darjatno yang disambut oleh Ketua DPC GANN Pangkep Saaiful Rahman yang didampingi pengurus lainnya Hamza Sampo, S.Ip, H. Abdullah dan H. Muharram, Selasa 20 Februari 2018.

Dalam momen baik ini rombongan DPC GANN da KAMNEG POLDA Sulsel bersama menuju pesantren Ridyatussolihin di kampung Bontotene, Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Pangkep untuk melakukan silaturrahmi dengan Ustadz Abd. Rahim para Ulama pimpinan dan para Santri di pondok Pesantren tersebut yang jumlah santrinya terdiri dari kurang lebih 200 orang putri dan 60 an orang putra ini.

Di pondok pesantren ridyatussolihin ini rombongan sempat melakukan shalat dluhur bersama para ustadz dan santri di masjid pondok tersebut yang dilanjutkan dengan dialog dan bincang-bincang silaturrahmin dalam suasana akrab dan bersahabat hingga terjalin hubungan kerjasama dari pihak-pihak yang ada ini untuk saling bantu dalam upaya memerang dan antisipasi terhadap berbagai bentuk kejahatan dan penyebaran serta penyalah gunaan narkoba.

Rombongan yang disambut ramah dan penuh kekeluargaan sepakat untuk lebih gencar dan meningkatkan kebersamaan dalam sosoalisasi peningkatan kesadaran dan keagamaan agar tercipta suasana aman dan damai dalam masyarakat kedepannya.

Oleh : Hamza Sampo

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *