Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Majelis pendidikan kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pangkep mengadakan kegiatan Baitul Arqam, kepala sekolah, guru staf tata usaha SMA Muhammadiyah Pangkajene, SMP muhammadiyah pangkajene, Miss muhammadiyah labbakang, miss muhammadiyah bujungtangayah akan berlangsung selama 2 hari Jum’at tanggal 23 dan Sabtu 24 Feruari 2018.

Pembukaan berlangsung pada jumat tanggal 23 Februari 2018 jumadil akhir 1439 hijriyah bertempat di aulah SMA muhammadiya pangkajene, Pangkep, Sabtu 24 Februari 2018.

Acara yang dihadiri oleh PDM, Majelis dan Lembaga serta ortom-ortomnya dibuka oleh Dr. H. Abdullah Renre, M.Ag. dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan, akan diikuti oleh 60 pesrta dari 4 Sekolah tersebut. Sambutan PDM Pangkep disampaikan oleh Yahya Arif, S.Ag. Dalam membuka Kegiatan tersebut PWM Sulsel A Renre menekankan perihal penanaman ideologi Muhammadiyah di Sekolah-sekolah Muhammadiyah.

Sementara Ketua MPK PDM Pangkep Tamrin Kadir, S.Pdi. dalam kesempatannya menyampaikan beberapa hal diantaranya  Menyamakan visi kita dalam membangun sekolah Muhammadiyah, Menjalin silaturrahmi sesama guru dilingkup sekolah-sekolah Muhammadiyah serta Memperbaharui ruh keislaman dan pemahaman terhadap organisasi Muhammadiyah,” Tutup Tamrin Kadir.

Oleh : Hamza Sampo

Editor: Riswan 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *