Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Musyawarah Rencana Pembangunan(MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Minasatene dirangkaikan dengan Acara Syukuran mulainya penggunaan bangunan kantor Camat yang baru.

Acara tersebut Dihadiri Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE.ketua DPRD A.Ilham Zainuddin,OPD,Camat Minasatene H.Satria, Lurah, LPM,Tokoh masyarakat Se kecamatan Minasatene, dll. Dilangsungkan di halaman kantor camat Miinasatene, Rabu 28 Februari 2018.

Dalam sambutannya Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE. Menekankan perlunya kebersamaan dan sinergitas dalam membangun Pangkep khususnya Minasatene. Selain itu Syamsuddin berharap agar acara musrenbang bukan sekedar kegiatan seremonial tapi harus digali informasi dari Tokoh- tokoh masyarakat terutama yang vokal karena ide-idenya dapat menjadi masukan untuk pengembangan wilayahnya,” Tegas Syamsuddin.

Adanya pihak yang mungkin kurang sejalan dengan Pemerintah Syamsuddin mengingatkan agar jangan menghalangi pembangunan yang sedang digalakkan, kita sebaiknya menjalin kebersamaan, walaupun perbedaan itu adalah Rahmat tapi jika terjalin kebersamaan maka semua akan lebih mudah kita capai,”Jelas Syamsuddin.

Sementara itu Camat Minasatene H.Satria mengapresiasi kehadiran semua pihak dan sependapat dengan Ketua DPRD H.Andi Ilham Zainuddin mengenai pentingnya pembinaan moral masyarakat agar menjauhi prilaku melanggar Hukum khususnya Penggunaan Obat terlarang seperti Narkoba Dll.

Acara kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Minasatene mengusung Tema” Pemantapan Pembangunan Desa dan Kelurahan dalam sinergi dengan peningkatan layanan pendidikan dan kesehatan dengan memperhatikan iklusi sosial dan Relasi gender.

Laporan: Abd Muin

Editor: Riswan 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *