Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- kejadian yang mengegerkan warga Kampung Tanjonge Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri Kab.Pangkep dimana Makmur (Pelaku) usia 67 Thn warga yang tinggal di kampung tersebut, dengan membabi buta menghabisi isterinya sendiri Rasia (korban ) usia 65 Thn, Sabtu 24 Maret 2018.

Atas laporan warga setempat, Personil Polsek Segeri serta Polres Pangkep langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban dan mengamankan pelaku tanpa tindakan kekerasan.

Menurut keterangan saksi “Armini 19 thn yg tinggal sekampung dengan korban, Dirinya sempat mendengar teriakan korban sebanyak tiga kali dengan kalimat” Bantuka Mini ,Matika itu”, mendengar teriakan tersebut, Armini bermaksud menolong korban, namun karena merasa ketakutan justru dia melompat dari jendela kamarnya sendiri dan mengalami luka pada lengan tangan kirinya.

Berdasarkan keterangan dari Amir 30 thn (anak kandung pelaku), beberapa hari ini orang tuanya Makmur (Pelaku) sering melamun dan menganggap bila dirinya akan dibunuh oleh seseorang.

Pelaku yang diduga menderita kelainan jiwa (Depresi) dan barang bukti sebilah parang saat ini diamankan aparat penegak Hukum untuk penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *